METRO – Momen tahun baru Afza Frozenfood Metro mengalami peningkatan pelanggan di akhir tahun 2024 (31/12/2024).
Dalam seminggu terakhir, minat beli masyarakat untuk berbagai produk frozenfood meningkat hingga dua kali lipat dari hari biasanya,
produk-produk seperti Beef Slice, Sosis, menjadi favorit pelanggan karna mudah diolah dan cocok untuk acara bakaran di akhir tahun bersama keluarga dan teman-teman.
Pemilik Afza Frozenfood turut mengucapkan rasa syukur atas peningkatan penjualan diakhir tahun ini, di pusat maupun di cabang.
“Alhamdulillah, Omset drastis di seluruh toko pusat maupun cabang menjelang pergantian tahun. Ini tentunya menjadi momen baik bagi kami”. Menurutnya, frozen food menjadi pilihan banyak konsumen karena praktis dan mudah untuk diolah.
Pasalnya momen tahun baru, identik dengan momen kebersamaan dengan keluarga maupun sahabat.
Dengan meningkatnya daya beli konsumen setiap tahun, Afza frozenfood optimis bahwa tren ini akan terus berlanjut di tahun – tahun mendatang.